SMS BUYER I XTRA BEBAS I PUSAT PULSA TERMURAH 2013

SMS BUYER I XTRA BEBAS I PUSAT PULSA TERMURAH 2013
server pulsa xtra dengan deposit bebas dan harga beda mempunyai fasilitas yang nama nya sms buyer .
sms buyer adalah sms sms notifikasi ke pembeli atas nama konter anda yang isi nya seperti ini ; "pulsa anda telah di topup oleh XTRA BEBAS sebesar 5000 SN ; xxxx kami juga menjual voucher PLN prabayar & GAME online " lumayan promosi gratis buat konter anda .atau kalo anda punya bisnis lain bisa juga anda promosikan dengan format kata atau kalimat yang tidak terlalu panjang supaya bisa di muat di HP pelanggan dan tidak terputus . cara mudah mengedit sms buyer xtra bebas cara nya ketik ; BUYER # ISI PROMO IKLAN ANDA # PIN kirim ke sms center pusat .
sms buyer dapat meningkatkan penjualan anda karna pembeli akan mendapatkan informasi secara tidak langsung dari sms buyer anda , dan layanan sms buyer tidak di pungut biaya atau memotong saldo pulsa anda alias gratis karna sms buyer ini dilakukan oleh sistem server kami , jadi anda tidak usah perlu repot repot mengirim sms ke pelanggan anda karna ini semua dilakukan secara otomatis oleh sistem , sms buyer juga bisa anda edit sendiri setiap saat dengan kata kata atau kalimat yang anda inginkan .
pusat pulsa termurah server xtra dengan harga beda dan deposit bebas memiliki produk yang sangat lengkap dan stok sendiri , hampir semua produk vocher pulsa elektrik all operator tersedia . dengan harga yang cukup stabil tanpa berubah ubah . kecepatan transaksi kami pun tidak perlu diragukan lagi dengan server handal dan terbukti aman dan amanah . server xtra juga memiliki banyak keunggulan dari server pulsa murah yang lain . selain harga pulsa yang beda server xtra juga memiliki sms broadcast yang dikirim ke para downline downline anda , sms broadcast fungsi nya hampir sama dengan sms buyer yaitu memberi informasi , kepada downline anda , jadi sms broadcast khusus untuk para downline anda , sedangkan sms buyer untuk pelanggan yang membeli pulsa atau mengisi pulsa lewat hape anda .
demikian tadi penjelasan tentang SMS BUYER I XTRA BEBAS I PUSAT PULSA TERMURAH 2013 .
Share 'SMS BUYER I XTRA BEBAS I PUSAT PULSA TERMURAH 2013' On ...