harga telkomsel meroket naik I xtra bebas reload pulsa murah gresik I harga beda

update info server xtra deposit bebas harga beda server gresik ,
seperti kita ketahui harga pulsa telkomsel akhir akhir ini , melambung tinggi dan menjadi problematika tersendiri , bagi server pulsa , dealer pulsa , counter maupun end user dalam menjalankan rantai distribusi pulsa all operator .
hal ini berakar ketika di awal tahun 2013 telkomsel mengetatkan kembali sistem hard cluster dan membatasi sistem alokasi stok , semua chip mkios harus digunakan untuk mengisi nomor yang berada di area yang telah ditentukan . dan sangat membatasi transaksi luar area .jika ketentuan itu dilanggar  maka pembelian stok akan di batasi dan tidak menutup kemungkinan chip tersebt di suspend , [ tidak bisa di gunakan transaksi ] dan untuk kemudian bisa jadi tidak di jatah stok sama sekali , sebener nya hpp MKIOS dari dealer pulsa tidak naik . tetapi kok mengapa server all operator menaikan harga ? itu semua disebabkan hard cluster tersebut . dimana stok alokasi dibatasi sedangkan yang membutuhkan stok melebihi alokasi . itulah yang menjadi penyebab harga telkomsel dari server all operator naik . apakah penyebabnya adalah dari server tidak ada modal untuk membeli stok ? sama sekali bukan ! sejauh ini proses order server all operator selalu cash, setelah uang diterima oleh pihak dealer baru menginput stok dan itupun menunggu proses yang lama .
lantas mengapa telkomsel menerapkan sistem hard cluster ? yang tau hanyalah pihak telkomsel .
begitu banyak yang kecewa atas kebijaksanakan telkomsel . server xtra juga sangat menyayang kan hal itu .
server xtra juga sudah mengupayakan semampu kami untuk mencegah kenaikan tersebut , dan hasilnya tidak seperti yang kita harapkan . namun kami tetap berupaya dengan selalu mencari solusi maupun alternatif yang lebih baik bagi pelanggan maupun mitra mitra distributor kami untuk mengatasi harga telkomsel yang tidak stabil . server xtra akan selalu mengupayakan harga pulsa yang bisa bersaing dan beda dari server lain .
tidak sampai menutup produk sehingga master dealer , dan counter mapun end user tetap bisa bertransaksi dengan nyaman .

Share 'harga telkomsel meroket naik I xtra bebas reload pulsa murah gresik I harga beda' On ...